en id

Berita

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PT Angkasa Pura I (Persero) di Bandara Adi Soemarmo

20 Feb 2014

kembali ke list



Kamis, 20 Februari 2014 pukul 08.30 WIB, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Adi Soemarmo melaksanakan upacara memperingati hari ulang tahun ke-50 PT Angkasa Pura I (Persero) yang diikuti oleh seluruh karyawan dan dihadiri sejumlah tamu undangan dari komunitas bandara. Pada upacara ini, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero)  Kantor Cabang Bandara Adi Soemarmo, Bpk. Abdullah Usman melakukan penyematan cindera mata berupa cincin sebagai bentuk penghargaan kepada pegawai yang purnabakti di tahun 2013.

Dalam sambutan President Director PT Angkasa Pura I (Persero) yang dibacakan olehGeneral Manager PT Angkasa Pura I (Persero)  Kantor Cabang Bandara Adi Soemarmo, di ulang tahun yang ke-50, President Director mengajak segenap insan Angkasa Pura I untuk tetap teguh dan konsisten menjaga semangat dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan serta menjunjung tinggi nilai budaya perusahaan S-A-T-U (SINERGI-ADAPTIF-TERPERCAYA-UNGGUL). Pada tahun 2014 ini, telah berhasil dioperasikan Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya dan Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan serta dimulainya pembangunan Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin dan Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Sesuai dengan tema perusahaan di tahun ini “Di Tahun Emas, Kita Optimalisasi Potensi Bisnis Untuk Menjadi Satu Dari Sepuluh Perusahaan Pengelola Bandar Udara Terbaik Di Asia”, President Director menekankan kembali agar seluruh karyawan terus memberikan yang terbaik untuk perusahaan yang kita banggakan ini.

Terkait hal diatas, pada hari ini merupakan pembukaan pertama Bandara Adi Soemarmo setelah ditutup sejak hari Jumat tanggal 14 Februari 2014 lalu akibat terkena dampak letusan gunung Kelud berupa abu vulkanis yang menutupi seluruh bagian bandara.