en id

Berita

Kegiatan Perayaan HUT RI ke 70

18 Aug 2015

kembali ke list


Boyolali, 18 Agustus 2015, PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adi Soemarmo tidak ketinggalan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70. Pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2015, telah diadakan berbagai kegiatan lomba dalam rangka menyemarakan HUT RI yang KE-70 tahun dan juga Upacara Bendera pada tanggal 17 Agustus 2015, lomba diikuti oleh karyawan dan karyawati di lingkungan PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, sedangkan Upacara Bendera d ikui oleh karyawan, mitra kerja dan juga mitra usaha di Bandara Adi Soemarmo.

Kegiatan lomba sebagaimana dimaksud antara lain adalah balap karung makan kerupuk, kempit balon gigit koin, Tarik tambang, pukul air, dan ambil belut. Perlombaan ini dibuat beregu semua dengan tujuan agar karyawan di PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adi Soemarmo dapat selalu bekerjasama dan bersatu dalam menyelesaikan masalah.

Sedangkan dalam Amanat Upacara, General Manager sebagai Pembina Upacara menyampaikan sambutan dari Menteri BUMN yang antara lain menyampaikan bahwa Kementrian BUMN menginisiasi Program BUMN Hadir Untuk Negeri serentak di 34 Provinsi agar seluruh BUMN dapat bersinergi membangun negeri dan memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat.

Sebagaimana Tagline 70 tahun Indonesia yaitu "AYO KERJA", PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Adi Soemarmo dapat semakin giat bekerja dan bersinergi demi memberikan kontribusi bagi bangsa demi kesejahteraan bersama.

"DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA, AYO KERJA, BUMN HADIR UNTUK NEGERI"