en id

Berita

PENGARAHAN DEWAN KOMISARIS DAN PERKENALAN DEWAN KOMISARIS BARU PT. ANGKASA PURA I (PERSERO)

23 May 2014

kembali ke list


Surakarta 22 Mei 2014, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Adi Soemarmo mendapatkan suatu kehormatan yakni berupa kunjungan Jajaran Dewan Komisaris PT Angkasa Pura I (Persero) ke Gedung Kantor Administrasi untuk memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai serta memperkenalkan Anggota Dewan Komisaris PT Angkasa Pura I (Persero) yang baru.

Dalam kunjungan yang dipimpin oleh Bpk. Suratto Siswodihardjo selaku Komisaris Utama, beliau berpesan kepada seluruh pegawai agar selalu bekerja dengan berpegang pada kunci “5 kartu AS” yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhas, Kerja Berkualitas dan Kerja Tuntas. Dengan berpegang pada “5 Kartu AS” diharapkan Bandara Adi Soemarmo dapat mencapai BEP di tahun 2016 mendatang. Dalam kesempatan tersebut beliau juga memperkenalkan Anggota Dewan Komisaris yang baru yakni Dwi Ary Purnomo, Boy Syahril Qamar, dan Anandiwati. Mereka menggantikan posisi Askolani, B. Didik Prasetyo, dan Eddy Mulyadi Soepardi.

Dwi Ary Purnomo sebelumnya tercatat sebagai anggota Dewan Komisaris PTPN IX, sedangkan Boy Syahril Qamar sebelumnya tercatat sebagai Kepala Staf Umum TNI. Sementara Anandiwati sebelumnya tercatat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan.