en id

Berita

PT. Angkasa Pura I (Persero) salurkan Pinjaman Kemitraan tahap 3 Tahun 2014

15 Dec 2014

kembali ke list


Boyolali, 11 Desember 2014 - Sales & Shared Services Dept Head PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Adi Soemarmo Gede Oka menyerahkan cek kepada Permono  (pengusaha batik Permono Pras) sebagai salah satu penerima pinjaman kemitraan tahap 3

Pinjaman kemitraan tahap 3 diberikan kepada 12 pengusaha kecil yang lokasi usahanya diwilayah solo raya, yang terdiri dari 7 usaha sektor industri, 4 usaha sektor perdagangan dan 1 usaha sektor Jasa, dengan total dana yang disalurkan untuk tahap 3 sebesar  480 juta rupiah.

“Dengan diberikannya pinjaman kemitraan sebagai tambahan modal usaha, diharapkan  para pengusaha bisa lebih serius melaksanakan pengembangan usahanya, sehingga menjadi maju dan mandiri, serta mampu menjadi Pembina bagi pengusaha kecil lainnya, karena semakin banyak pembina maka ekonomi rakyat akan semakin berkembang dan juga diantara para mitra binaan dapat terjalin hubungan bisnis secara bersinergi, disampaikan juga bahwa PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo pada tahun 2014 ini sudah menyalurkan dana pinjaman kemitraan sebesar 1,7 Milyar” demikian disampaikan Bapak Gede Oka dalam sambutannya.

Pelaksanaan penyaluran dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Desember 2014 di Gedung Administrasi Bandara Adi Soemarmo.