en id

Berita

SEMARAK HUT PT ANGKASA PURA I (PERSERO) KE-52

01 Mar 2016

kembali ke list


Seperti yang telah diketahui bersama bahwa tanggal 20 Februari adalah hari ulang tahun PT. Angkasa Pura I (Persero), sebagaimana tahun-tahun sebelumnya berbagai kegiatan  diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Angkasa Pura Airports yang tahun ini menginjak tahun ke-52. Kegiatan tersebut antara lain perlombaan olah raga, permainan tradisional, hiburan dan ditutup dengan Lomba Burung yang merupakan agenda rutin tahunan di Kantor Cabang Bandara Adi Soemarmo.

Acara hiburan yang diselenggarakan sebagai puncak acara di halaman gedung administrasi Kantor Cabang Bandara Adi Soemarmo diikuti oleh seluruh keluarga besar karyawan, Pensiunan, Mitra Usaha dan Mitra Kerja di lingkungan Bandara Adi Soemarmo dan Kabupaten Boyolali. Saat berlangsungnya acara perayaan tersebut terlihat sekali antusiasme yang besar dari para peserta keluarga besar kantor cabang PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adi Sumarmo Solo. Selain itu perayaan tersebut juga diselimuti rasa kekeluargaan serta kekompakan yang terjalin sangat baik sehingga menambah semarak perayaan HUT PT. Angkasa Pura I (Persero).

Dalam sambutannya Bp Abdullah Usman, General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adi Soemarmo menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan, mitra kerja dan juga mitra usaha atas dukungannya ke pada Bandara Adi Soemarmo, Beliau berharap Bandara Adi Soemarmo semakin maju, semakin dipercaya dalam memberikan pelayanan jasa fasilitas kebandar udaraan.

Dengan tema “No Airport Left Behind” yang diusung dalam HUT Angkasa Pura Airports tahun ini diharapkan seluruh insan Angkasa Pura Airports memiliki semangat optimisme untuk melangkah bersama dengan seirama melalui sinkronisasi dan standarisasi untuk mewujudkan Perusahaan berkinerja tinggi. Selain itu diharapkan pula rasa kekeluargaan dan kekompakan antar keluarga besar Angkasa Pura Airport dapat terus meningkat sehingga dapat menghasilkan kualitas dan etos kerja yang lebih baik dari sebelumnya sebagai perusahaan bandar undara internasional.