en id

Berita

Sosialisasi Pedoman Etika Perusahaan (Code of Conduct) PT Angkasa Pura I (Persero)

12 May 2014

kembali ke list





Solo, 12 Mei 2014 PT Angkasa Pura I (Persero) berkomitmen untuk mengimplementasikan Good Corporate Governance secara konsisten yang salah satunya dilakukan melalui implementasi Pedoman Etika Perusahaan (Code of Conduct). Pedoman Etika Perusahaan (Code of Conduct) merupakan sekumpulan komitmen yang terdiri dari Etika Usaha dan Etika Kerja yang disusun untuk mempengaruhi, membentuk, mengatur dan melakukan kesesuaian tingkah laku sehingga tercapai keluaran yang sesuai dengan Budaya Perusahaan dalam mencapai visi dan misinya.

Untuk bisa memahami dan mengimplementasikan Good Corporate Governance bagi setiap insan Angkasa Pura Airport diselenggarakanlah Sosialisasi Pedoman Etika Perusahaan (Code of Conduct) di Kantor Cabang Angkasa Pura Airport Bandara Internasional Adi Sumarmo yang disampaikan oleh Kepala Sekretaris Perusahaan, Bapak Farid Indra Nugraha, pada hari Senin, 12 Mei 2014. Acara sosialisasi ini dihadiri oleh General Manager Angkasa Pura Airport Bandara Internasional Adi Sumarmo, Bpk. Abdullah Usman, dan seluruh pegawai Kantor Cabang Angkasa Pura Airport Bandara Internasional Adi Sumarmo.

Dengan adanya Sosialisasi Pedoman Etika Perusahaan (Code of Conduct) diharapkan akan memberikan kejelasan tindakan yang harus dilakukan dan ditaati sesuai dengan nilai-nilai korporasi yang telah dibangun oleh pegawai yang akan meningkatkan citra dan nilai perusahaan (corporate value and image).