en id

Berita

Suasana Arus Mudik di Bandara Adi Soemarmo

16 Jul 2015

kembali ke list


Boyolali, 16 Juli 2015 - Tidak seperti biasanya hiruk pikuk di Bandara Adi Soemarmo sudah terlihat dari pagi dan lebih ramai dari biasanya, pengunjung  terlihat di setiap sudut Bandara. Dari  hari H-7 lebaran suasana arus mudik di Bandara Adi Soemarmo sudah mulai terasa, peningkatan jumlah penumpang dan tambahan penerbangan dari dan menuju  Bandara Adi Soemarmo menunjukan animo mudik masyarakat masih kuat.

Sebagai  salah satu Bandara Tujuan pemudik tentunya Bandara Adi Soemarmo telah mempersiapkan peningkatan layanan bagi angkutan lebaran tahun 2015 ini salah satunya dengan menyediakan  Posko Terpadu . Seperti tahun-tahun sebelumnya, Posko Terpadu di Bandara Adi Soemarmo ini terdiri dari Pengolah data, Kesehatan dan juga Keamanan.

Dari data yang tercatat di Posko Angkutan Lebaran, sampai hari H-2 Lebaran penumpang yang datang mencapai sekitar  4972 penumpang , naik kurang lebih 25% dari tahun sebelumnya.. Tahun ini terlihat penumpang yang datang jauh lebih banyak jika dibandingkan penumpang yang berangkat.

Management PT. Angkasa Pura I (Persero) tentunya berharap Angkutan Lebaran tahun 2015 ini dapat berjalan lancar, diberikan keselamatan sehingga semuanya dapat berkumpul bersama dengan keluarga.